Overblog
Edit post Follow this blog Administration + Create my blog
ptbestprofitfuturessurabaya.over-blog.com

PT BESTPROFIT FUTURES SURABAYA

Cerita Nadiem Buang Naskah Pidato Saat Hadiri Pelantikan Rektor UI

Ada cerita menarik yang disampaikan Mendikbud Nadiem Makarim saat berpidato di acara Pelantikan Rektor Universitas Indonesia (UI), Ari Kuncoro. Mendikbud Nadiem Makarim mengaku membuang naskah pidato yang disiapkan untuknya. BEST PROFIT

Cerita itu disampaikan Nadiem kemarin, Rabu (4/12) di Pelantikan Rektor UI di Balai Purnomo, Kampus UI, Depok. Dia pun menceritakan dirinya memilih membuang naskah pidatonya agar bisa memaparkan prioritas kerjanya selama lima tahun ke depan. PT BESTPROFIT

"Yang terhormat bapak ibu yang hebat di depan saya terutama Bu Ani (Menkeu Sri Mulyani), terima kasih sudah mengundang saya di sini saya seperti Prof Ari ada naskah pidato langsung saya buang karena saya ingin gunakan kesempatan untuk menjadi sesi kerja pertama selama lima tahun ke depan," kata Nadiem disambut tepuk tangan hadirin. BEST PROFIT

Usai menyapa para petinggi UI itu, Nadiem kemudian mengatakan bahwa dirinya bukanlah alumni UI. Namun, menurutnya, dirinya merupakan produk dari UI. PT BEST PROFIT

"Pertama saya harus bilang bahwa saya bukan alumni UI. Tapi orang tua saya, bapak, ibu dan seluruh keluarga saya om-om dan tante semua, eksklusif alumni UI. Jadi saya sebenarnya produk UI juga dan saya merasa tidak bisa mencapai seperti ini kalau tanpa UI. Jadinya ini sesuatu yang spesial saya bisa hadir di sini," tuturnya. PT BESTPROFIT FUTURES

PT BEST PROFIT FUTURES
BESTPROFIT FUTURES
BEST PROFIT FUTURES
BPF
BESTPRO

Sumber: detik

Share this post
Repost0
To be informed of the latest articles, subscribe:
Comment on this post